Selasa, 19 Januari 2021

KARYA PERTAMA DI AWAL PENSIUN

 


Bulan Desember 2020 yang lalu sebetulnya saya diberi kesempatan untuk menjadi fungsional, tepatnya sebagai Perencana Ahli Madya yang pensiun umur 60 tahun. Namun saya yang sudah ingin beristirahat dari rutinitas kantor, memilih mengajukan permohonan pensiun 58 tahun, per 1 Januari 2021.

Bagi saya, pensiun bukanlah akhir dari segala-galanya. Pensiunan masih tetap bisa berkarya jika mau. Dengan pensiun, saya justru ingin memanfaatkan waktu luang untuk belajar, belajar, dan belajar menulis. Semoga saja Allah meridoi keinginan saya untuk bisa terus belajar di bidang tulis-menulis.

Alhamdulillah, hari ini saya menerima informasi dari penerbit bahwa buku saya yang berjudul PEREMPUAN PUN PANDAI BERBISNIS telah terbit. Ini tentu merupakan kebahagiaan tersendiri, sebab ketika saya baru memasuki bulan pertama pensiun, karyaku telah muncul. Semoga di waktu-waktu mendatang saya masih tetap bisa berkarya atas rido Allah.

Berbeda dengan kedua buku saya terdahulu yang diterbitkan oleh penerbit mayor yang menjual bukunya di toko buku offline, yakni Penerbit CV. Cendrawasih Sukoharjo dan Penerbit Bhuana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia) Jakarta, kali ini bukuku diterbitkan oleh penerbit online yang menjual buku terbitannya secara online juga.

Di bawah ini adalah link penerbit yang menerbitkan dan menjual buku tersebut secara online.  

https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MjAzMDI=

Selain dijual oleh penerbitnya sendiri, penerbit juga bekerja sama dengan toko online seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee dalam menjual buku yang diterbtikannya.

Semoga buku yang baru terbit ini mengikuti jejak buku sebelumnya, yakni PEREMPUAN-PEREMPUAN PENGUKIR SEJARAH, yang menurut Gramedia sebagai pihak penerbit, termasuk buku best seller.








Tidak ada komentar :